cara memutihkan kulit, cara memutihkan wajah, cara memutihkan badan, cara menghaluskan kulit wajah, cara membuat putih, memutihkan kulit

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang

Cara Memutihkan Kulit Wajah, kali ini kita akan memutihkan wajah dengan bengkoang, yang sebelumnya juga sudah share namun dengan alpukat, dan sekarang kita akan lanjut lagii dengan bengkoang, bagaimana kah cara mencerahkan kulit wajah dengan masker alami dari bengkoang ?

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang

Seperti yang kita ketahui, bengkoang dipakai sebagai campuran bahan pemutih alami oleh beberapa produsen pemutih kulit dan wajah, Citra salah satunya. Langkah-langkah menggunakan masker bengkoang:
  1. Parut 1 buah bengkoang yang sudah dikupas
  2. Cuci muka
  3. Letakkan secara merata pada wajah Anda, termasuk leher
  4. Diamkan sekitar 20 menit hingga masker mengering
  5. Bersihkan wajah Anda dari bengkoang
  6. Bilas wajah
Note: sisa bengkoang yang sudah diparut bisa disimpan di kulkas. Lakukan 1-2 kali per minggu.
Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang


demikian Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang semoga bermanfaat selalu, jangan lupa untuk like dan share artikel ini yah :)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Memutihkan Wajah dengan judul Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://caramemutihkankulitbaru.blogspot.com/2014/07/cara-memutihkan-kulit-wajah.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Modifikasi Motor Terbaru - Rabu, 02 Juli 2014

Belum ada komentar untuk " Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang "

Posting Komentar